AwetMuda.com: Tips dan Cara Awet Muda Alami

   // cara awet muda alami
 AwetMuda.com    Cara Awet Muda    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Awet Muda
Anda ingin wajah Anda terlihat lebih muda? Di sini akan kami berikan resep dan rahasia awet muda. Nantikan posting blog dari kami.

AwetMuda.com

ina: saya pikir tadinya secara tradisinal ? teryata bukan ya....? trus efek negatif apa donk n harganya ?
dina herliana: sist ,, kadang setiap masalah ak selalu pendam ?? bagaimana aku mengatasi ny agar pikiran ak terbuka dan gak pernah stress?? trmksh'
wana wahidin: gimana bisa merawat wajah kalo tiap pulang kantor jam 12 siang,dgn pake motor tiap hari kena mataharii,gimana bisa awet muda ....?
masyithah: saya kpngn awet muda
fanny aja: aku pengeen awet muda terus cara nya mana
sony: Salam kenal semua,ada produk terbaru dari USA yakni Serum anti aging /awet muda terbaru ,produk jeunesse global,perawatan anti aging tercanggih ,banyak di pakai artis artis holywood dan artis Indonesia,serum anti aging dan perawatan kecantikan ,ada 2 produk nya yaitu luminesce dan Reserve ,info lebih lanjut teman teman bisa cek langsung ke website saya ,ok jika da pertanyaan bisa contact saya di 083875499941 ( sms only ) ok
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Hendra Mulyawan χ Rabu, 11 Agustus 2010 | 13:08 WIB
Secara medis,penuaan timbul dari diri sendiri. Pola hidup dan pola
makan. Semakin banyak hal-hal negatif yang masuk ke dalam tubuh,makin
cepat tua dan mati sel-sel yang di dalam tubuh,serta lambatnya
regenerasi sel. Contoh : Radikal bebas. Radikal bebas akan sembarangan
berikatan dengan sel tubuh,akibatnya metabolisme dalam sel tubuh
terganggu. Tubuh jadi tampak lebih tua dari usia yang seharusnya.
Untuk mengatasinya, diperlukan antioksidan. Belum lagi ditambah dengan
faktor kegemukan yang saat ini menjadi isu hangat di dunia kesehatan.
Ilustrasi di atas hanya sebagian kecil saja.
Sebagai rasa syukur dan tanggung jawab kita kepada Tuhan atas karunia
tubuh yang sempurna ini, sudah selayaknya kita menjaga dengan baik.
Manifestasinya antara lain : AWET MUDA.
SITI DARWISA % Jumat, 17 September 2010 | 13:22 WIB
SALAM..MACAM MANE NAK TAU TENTANG AWET MUDA NIE..
ulfah jihan β Jumat, 17 September 2010 | 20:19 WIB
duuh .. wajahh khu adha bintik'' hitam nyakh .. gmna yakh ..
padahall usia khu masiih 14 .. ? 
brondoong © Jumat, 1 Oktober 2010 | 12:35 WIB
crx adlh ndang rabio ae  ben g' ktro tuek
awek muda γ Kamis, 7 Oktober 2010 | 20:43 WIB
sentiasa muda, pastikan gaya hidup sehat dan ceria selalu
aku λ Kamis, 10 Februari 2011 | 09:51 WIB
umr ku msh 24 tp muka 30
Ken Þ Senin, 21 Februari 2011 | 03:08 WIB
SEMINAR  KESEHATAN :  KANKER !!!!   Masih ada  Harapan
kah..........Tempat  terbatas  Daftar :  awetmudaclub@yahoo.co.id
Ken Þ Senin, 21 Februari 2011 | 03:11 WIB
GRATIS  Bagi  100 pendaftar  Pertama  batas  waktu tgl. 23.Feb.2011  
Acara  :  24  FEB  2011  jam  12.45  s/d   selesai
Tempat  :  Ruko  Podomoro City -  Grogol  Jakarta Barat.
anameera Jumat, 8 April 2011 | 09:09 WIB
kata orang nak cantik dan sihat kena makan banyak buah-buahan dan
sayur-sayuran. Saya ni suka buah tapi tak semua sayur yang boleh
dimakan. Bagi sesiapa yang sejenis dengan saya ni..jangan risau sebab
ada Jus istimmewa yang menyediakan segala khasiat yang diperlukan..
iaitu JUS Manggis VEMMA.
Kelebihan utama jus Vemma adalah kandungan vitamin yg sangat lengkap
dan amat mudah untuk diserap ke dalam badan. Badan kita yang mempunyai
63 trillion sel hanya menanti untuk menyerap segala formula kebaikan
jus ini. Anda AKAN merasakan perbezaan yg sangat hebat selepas
mengamalkan jus Vemma ini dan bayaran pembelian anda pastinya SANGAT
BERBALOI

TIADA LAGI ISTILAH TELAN PIL UTK KESIHATAN! Ramai orang yg amat
memerlukan makanan kesihatan tambahan sekarang ini, mereka amat
perlukannya tetapi tidak ramai yg suka untuk telan pil setiap hari.
Disinilah peranan Vemma, selain amat mudah untuk diminum, rasanya juga
sedap.

Setiap hari, anda cuma perlu minum 2 oz jus Vemma untuk kebaikan :

Meningkatkan Tenaga Badan * 
Mengekalkan tahap kesihatan Mata, Kulit dan Rambut *
Menguatkan Sistem Imun *
Membantu Menguatkan Sistem Penghadaman *
Melindung dan Menguatkan Kesihatan Jantung *
Membuang bendasing didalam darah *

Satu fakta yg amat sukar dipercayai tentang Vemma adalah dengan hanya
2 oz sehari kandungan nutrisi adalah sama dengan 4 beg buah dan
sayuran.

Nak tahu lanjut tentang Jus ni dan bagaimana nak mendapatkannya ..JOM
layari blog saya..anda pasti teruja..BADAN SIHAT WAJAH AWET
MUDA..SIAPA TAK NAK KAN...

 Nak tahu lanjut tentang JUS
Yunus χ Selasa, 26 April 2011 | 09:23 WIB
Untuk Anda yang ingin Awet muda...mudah saja pakai Melia Biyang info
di http://www.propolissurabaya.com
yessi dasriawati Kamis, 28 April 2011 | 08:23 WIB
umur qu mqsuk 23 thn tp kta orng2 aq kyk umur 25. gmn aq supya
klihatan lbh muda dr pda umur qu???????? krn aq orngny pendek.biasaya
kta orng2, klo orng pndek awet muda........................
vyha Selasa, 17 Mei 2011 | 22:41 WIB
wajahk ada komedonya,,,,,
uuuhh,,ngeselin banget
apalagi bekas jerawat yang gak bisa ilang
beeeeeeeeeteeeeeee,,,,,,,,,
baiq agustina hikmawati Minggu, 29 Mei 2011 | 14:40 WIB
hmm...umur aku 19 tahun,wajahku kan tadix berjerawat..n karang
bermasalah bagaimana cara menghilangkan bekasnya!1n masalah lagi pori2
besar n komedi..makasiii
tita @ Rabu, 27 Juli 2011 | 06:59 WIB
terima pa adanya nikmati hidup so pasti awet muda
Yemima ϒ Selasa, 2 Agustus 2011 | 11:48 WIB
Hai Teman2..
Nama Saya Tan Sui Mei.
Usia saya 26 Tahun.
Tidak ada yang percaya usia saya 26 tahun. Smw orang menduga umur saya
22 tahun.

Penasaran Teman-teman...
Klik Ja http://www.penasaran.net/?ref=bfcu3m
Yemima ϒ Selasa, 2 Agustus 2011 | 11:52 WIB
Kulit wajah Putih Mulus

Pipi Yang Berwarna Pink...

  

Penasaran...

Klik Ja http://www.penasaran.net/?ref=bfcu3m
Yemima ϒ Selasa, 2 Agustus 2011 | 11:59 WIB
Wajah Putih Mulus

Pipi pink...

Idaman setiap wanita

Dijamin Berhasil 90 %
Teman... Ini saya berikan Foto Wanita yang telah memakai Cream
kecantikan Ini...
Awet Muda: bOLO2
awet χ Minggu, 11 September 2011 | 12:10 WIB
cici.. kamu lihat laman web ini http://petua-awet-muda.blogspot.com/
monik β Senin, 12 September 2011 | 13:31 WIB
terima apa adanya dan selalu bersyukur dengan apa yg Tuhan sudah beri
pada kita.
IndHa Minggu, 18 September 2011 | 02:44 WIB
Oo iya,,, indha mau nanya......



apa sih bahan alami yang bisa mejaga kulit kita dari sinar
matahari.....(?)
          
jol α Kamis, 29 September 2011 | 10:35 WIB
Jaga Lah Hati Jangan Kau Kotori Ya. Bangun Subuh cepat2 Jam 5 Mandi
Pagi, Insya Allah awet Muda
Rendi α Kamis, 29 September 2011 | 10:37 WIB
Air Putih Buah Buahan , Senyum, sabar, Jangan Cepat Marah, Usahakan
Insya Allah, Ya.
semogaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kisah Islam Rabu, 19 Oktober 2011 | 10:35 WIB
bangun pagi buat tubuh sehat
karir gue γ Rabu, 19 Oktober 2011 | 10:36 WIB
sarapan yg teratur dunk
oza Selasa, 8 November 2011 | 01:48 WIB
cara awet muda praktice adalah always happy dg tersenyum bisa menarik
urat stres so bsa berpengaruh sekali, perawatan wjah juga perlu,pilih
pmbersih alami jgan beralkohol, facial alami dg buah2an juga sangat
baik,   
honoto Senin, 19 Desember 2011 | 09:42 WIB
banyak produk untuk pemutih wajah tetapi tidak dapat menghilangkan
kerutan pada wajah dan apakah di ketahui bahannya menggunakan apa?
gunakanlah bahan alami yg stelah ada sertifikat organic dari badan
terpercaya bahan yang sama sekali tidak mengandung bahan kimia, dg
hasil dalam hitungan detik sdh menghasilkan dan bila secara rutin
membuat permanen kelenturan kulit wajah dan cerah serta lebih kencang
lihat demo di http://klinik-perawatanwajah.blogspot.com
narzalina σ Selasa, 3 Januari 2012 | 15:48 WIB
caranya agar awet muda rajin sholat(bagi yang bragama islam),sering2
puasa senin kamis,terus taruh minyak kelapa sebelum tidur sambil
dipijat mukanya,INSYA ALLAH akan berhasil 
dadan Þ Sabtu, 7 Januari 2012 | 13:50 WIB
awet muda kan asik ...tapi jgn juga tua'' amat...pingin nya bgt
siiih,,
rahma ® Senin, 16 Januari 2012 | 09:33 WIB
sudah di praktikan ini semua solusi teman2 tapi masih belum terbukti
juga...lalu yang pantas saya lakukan apa selanjutnya apa yach ?
jiah ¢ Senin, 16 Januari 2012 | 22:45 WIB
gmn ya cara nya ilangin jerawat... 
bingung neh 
foemy χ Selasa, 14 Februari 2012 | 11:57 WIB
saya inggin mengetahui cara-cara untuk awet muda dan cara untuk
mengatasi keputihan.
Serum Awet Muda σ Senin, 20 Februari 2012 | 18:13 WIB
Untuk kulit sehat dan awet muda sebaiknya kita berhati-hati dng produk
yg tidak jelas apalagi mengamil resiko untuk operasi plastik belum
biayanya yg puluhan juta rupiah.

Sekarang sudah ada lho produk organik dari USA yang bisa membuat WAJAH
LEBIH MUDA 10 THN DLM 5 MENIT setelah pemakaian. Produknya natural
organik, aman 100%, Import dari USA.

Keterangan lebih lanjut bisa lihat di:
www.auroramiracle.blogspot.com

Atau hub no.tlp: 08561911652 ( fast order )
Awet Muda: forgetsurgery5
dara @ Rabu, 25 April 2012 | 20:21 WIB
wajahku kering, sehatkah itu
Organic Go Green ¢ Jumat, 27 April 2012 | 15:54 WIB
Makanan adalah salah satu faktor penyebap wajah terlihat lebih tua..
Banyak lah mengkonsumsi makanan berorganic dan buah buahan
susy amelia Senin, 14 Mei 2012 | 09:22 WIB
umurku 18 th, tapi temen2ku bilang tampakku tambah tua dan tidak
menarik sebagaimana anak 18-an
bagaimana cara mengatasinya agar tampakku lebih muda sebagaimana
usiaku? 
agus @ Senin, 28 Mei 2012 | 10:39 WIB
gmn y crx cakep
Robert ω Minggu, 3 Juni 2012 | 07:58 WIB
Anti oksidan untuk menghambat penuaan dan menegangkan ereksi terbaik
saat ini ekstrak biji/kulit anggur, dan untuk menghilangkan kerut muka
atau kantong mata, atau mengencangkan payudara adalah luminesce yang
menggunakan teknologi stem-cell dewasa. Klik aja  http://t.co/w72JavRu
comel Sabtu, 14 Juli 2012 | 19:25 WIB
cara ngatasi penuaan pada usia muda gmna ya?
Lely Sabtu, 21 Juli 2012 | 17:04 WIB
Cara mengatasi penuaan pada usia muda bisa mengaplikasi kan serum
luminesce product dari jeunesse. Sudah banyak sekali yg membuktikan
kedasyatan serum ini. Hanya dalam 2 minggu wajah tampak bersinar,
garis2 wajah di muka pudar. Di imbangi dengan pemakaian paket
moisturing dan advance repair juga supplement kesehatannya (Reserve).

Untuk penjelasan lebih detail bisa kunjungi 
www.luminesceskincare.wordpress.com

atau bisa langsung email dan contact saya di HP. 
Email luminesceglowingskin@gmail.com
HP 085850009700


"indahnya berbagi" ^^
juli λ Minggu, 29 Juli 2012 | 19:09 WIB
usiaku masih 18 ,tpi org blg usiaku gak sesuai dengan wajahku
  
org2 gak percaya kalo usiaaku msh 18    
ksh solusinya dunk 
robby ® Selasa, 31 Juli 2012 | 22:18 WIB
usia q 22 tapi aku sering di bilang masih sma ya,, gmnaa cara ngatasi
Udin Jumat, 3 Agustus 2012 | 09:50 WIB
banyak yg bermasalah dengan penuaan dini ya? coba buka blog ini,
mudah-mudahan bisa memberi solusi :

rooibostea-98 .blogspot .com
Na Selasa, 4 September 2012 | 14:39 WIB
usia 20 thn,wajah Q skarang kelihatan kusam gk kelihatn segar
lagi,,gimana t
Na Selasa, 4 September 2012 | 14:45 WIB
aq umur 20 th,tapi wajah  sekarang dah kelihatn kusam kayak gk d
cerahnya lagi,p lagi q setiap harinya kerja d hadapan cahaya komputer
trus,,gmana biar wajah ni tetap bercahaya gk kusam,tapi ttp exsis d
dunia kerja,,makasih
rere Selasa, 25 September 2012 | 13:29 WIB
olh raga teratur   
ragiel ω Selasa, 23 Oktober 2012 | 10:25 WIB
saya umur 23thn tapai wajah sy tak seperti umur saya, bagaimana
caranya agar sy bs terlihat awet muda. makasih
Awet Muda Minggu, 28 Oktober 2012 | 13:27 WIB
Apa Itu Penuaan?

Manusia didalam hidupnya akan mengalami beberapa masa yang secara
garis besar terbagi atas empat masa yaitu masa kecil atau kanak-kanak,
lalu masa remaja, masa dewasa, dan yang terakhir masa tua. Setiap
orang yang hidup didunia ini pasti akan melewati ke empat masa ini.

Pada masa kanak-kanak dan remaja, hidup manusia rata-rata mengalami
kesehatan yang prima. Kalaupun seorang anak mengalami sakit, maka masa
penyembuhan mereka relatif sangat cepat. Akan tetapi ketika mulai
menginjak ke masa dewasa dan bahkan masa tua, hidup seseorang akan
mengalami masalah-masalah pada kesehatannya seperti misalnya kencing
manis, darah tinggi, jantung koroner, dan masih banyak lagi
penyakit-penyakit yang biasanya disebut penyakit tua. Ternyata ketika
seseorang menginjak masa dewasa, mereka mengalami proses yang dikenal
dengan proses penuaan. Jadi proses penuaan ini adalah proses
menurunnya kinerja-kinerja yang ada di dalam tubuh manusia.

Menurut hasil penelitian Dr. Daniel Rudman yang diterbitkan di New
England Journal of Medicine, ternyata penuaan dikategorikan sebagai
suatu penyakit, dan penyakit penuaan disebabkan karena kekurangan
salah satu hormon. Hormon tersebut adalah hormon pertumbuhan manusia.


Gambar 1 Dr Daniel Rudman


Efek dari kekurangan hormon pertumbuhan manusia ini ternyata
mempengaruhi ukuran dan fungsi dari organ-organ yang terdapat di dalam
tubuh. Sebagai contoh adalah pada otak dan ginjal.


Gambar 2 Otak Mengecil

Pada gambar 2 terlihat terjadi penciutan otak sebanyak 30% pada otak
seseorang yang berumur 70 tahun. Tidak heran manusia pada umur 70 akan
mengalami pikun-pikun dan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan
otak seperti Parkinson.


Gambar 3 Ginjal Mengecil

Pada gambar 3 terlihat pula organ ginjal pada manusia berumur 70 tahun
yang mengalami penciutan dan warnanya yang menghitam. Dan akibat dari
penciutan ini adalah menurunnya fungsi ginjal dan pada tingkat
terendah, seseorang akan kehilangan fungsi ginjalnya yang biasa
dikenal dengan nama gagal ginjal.
Selain otak dan ginjal, sebetulnya seluruh organ yang ada di tubuh
manusia seperti kulit, jantung, paru-paru, dan organ yang lain juga
ikut menurun fungsinya. Tidak heran pada seseorang yang berumur 70
tahun, mereka akan mengalami banyak sekali persoalan di kesehatan
mereka.
Lalu mengapa seseorang mengalami penuaan? Ada tiga faktor yang sangat
mempengaruhi penuaan tersebut.


Gambar 4 Penyebab Penuaan

Dua point pertama adalah penyebab penuaan yang datangnya dari luar
diri manusia yaitu cara hidup dan oxidasi. Cara hidup yang tidak sehat
seperti jarang atau tidak pernah olah raga, makan makanan yang
berlemak, kurang makan serat, kurang istirahat, Stress yang tinggi,
dan masih banyak lagi gaya hidup yang sering dijumpai di kota-kota
besar. Lalu oxidasi bentuknya seperti asap rokok, asap kendaraan
bermotor, zat-zat pengawet, dan bahan-bahan kimia yang ada di
sekeliling kita. Kedua penyebab inilah yang datang dari luar tubuh
manusia.
Penyebab kedua yang tidak kita sadari yaitu kekurangan hormon.


Gambar 5 8 Hormon Utama Manusia

Pada gambar 5 terlihat ada delapan hormon utama pada manusia.
Testosterone, progesterone, dan estrogen adalah hormon yang
bertanggung jawab atas reproduksi manusia. Berkurangnya hormon ini
akan mengakibatkan menopause pada wanita dan andropause pada pria.
Lalu hormon DHEA adalah hormon yang bertanggung jawab menurunkan
resiko seseorang terkena kanker. Seseorang yang kekurangan hormon ini,
resiko terkena kankernya jauh lebih tinggi daripada yang kadar hormon
DHEA-nya normal. Hormon insulin adalah hormon yang bertanggung jawab
didalam metabolisme glukosa (gula) di dalam darah. Kekurangan hormon
ini akan berakibat seseorang menderita penyakit diabetes mellitus
(kencing Manis).
Hormon yang lain adalah hormon thyroid. Hormone ini bertanggung jawab
terhadap metabolisme di dalam tubuh. Kekurangan hormon ini akan
berakibat terganggunya metabolisme di dalam tubuh. Lalu Hormon yang
lain adalah hormon Melatonin. Hormon ini bertanggung jawab mengatur
fungsi tidur di dalam tubuh manusia. Kekurangan hormon ini akan
berakibat seseorang sulit untuk tidur, atau kualitas tidur seseorang
akan rendah. Lalu hormon yang paling utama adalah hormon Pertumbuhan
manusia (HGH). Hormone ini bertanggung jawab untuk mengatur
pertumbuhan pada diri seseorang. Selain untuk pertumbuhan, ternyata
produksi hormon ini sangat mempengaruhi produksi hormon lainnya di
dalam tubuh manusia. Kekurangan hormon ini pada masa kecil akan
menghambat pertumbuhan anak tersebut.
Ternyata menurut hasil penelitian Dr Daniel Rudman, didapati setiap
sepuluh tahun produksi HGH di dalam tubuh manusia menurun sebanyak
17%.


Gambar 6 Grafik Penurunan HGH

Pada umur 20 tahun, Produksi HGH didapati sebanyak 500 mikrogram,
sedangkan pada usia 80 tahun, produksi HGH didapati hanya sebesar 25
mikrogram. Tidak heran seseorang yang berumur 80 tahun akan mengalami
banyak sekali sakit penyakit di dalam tubuh mereka.
Lalu bagaimana agar kita dapat meningkatkan produksi HGH di dalam
tubuh manusia? Ada beberapa cara yaitu dengan :


Gambar 7 Cara Meningkatkan HGH

Cara yang pertama adalah dengan menyuntikkan HGH sintetis ke dalam
darah. Cara ini kurang dianjurkan karena selain harganya yang mahal,
hormon yang disuntikkan akan mengakibatkan malasnya pabrik HGH
(kelenjar Pituitari) di dalam otak manusia akan malas mengeluarkan HGH
alaminya. Praktek menyuntikkan HGH sistetis ini hanya boleh dilakukan
oleh dokter yang ahli di bidang hormon. Selain itu apabila dosisnya
berkelebihan, justru efeknya tidak baik yaitu menyebabkan serangan
jantung.
Cara yang lain adalah dengan cara yang alami yaitu dengan berpuasa.
Seseorang yang berpuasa rutin setiap bulannya dapat meningkatkan kadar
HGH di dalam darahnya. Tidak heran seseorang yang sehabis melaksanakan
ibadah puasa, air mukanya terlihat lebih cerah dan bersinar. Lalu cara
yang kedua adalah dengan berolah-raga. Seseorang yang berolah-raga
rutin setiap harinya dapat meningkatkan kadar HGH di dalam darahnya.
Tidak heran pula seorang atlit olah raga terlihat segar dan sehat
pula. Lalu cara yang ketiga adalah dengan tidur nyenyak. Tidur nyenyak
yang dalam ternyata dapat juga meningkatkan kadar HGH di dalam darah.
Jadi jumlah jam tidur tidaklah penting, akan tetapi yang lebih penting
adalah kualitas tidur itu sendiri.
Lalu cara yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi asam amino. Asam
amino adalah suatu protein yang sangat penting untuk tubuh manusia.
Asam amino didapati terbanyak dikandung di kacang-kacangan terutama
kacang kedelai.

Menurut Dr Ronald Klatz, ada empat asam amino yang sangat penting
untuk dikonsumsi oleh tubuh manusia untuk meningkatkan kadar HGH di
dalam darah. Keempat asam amino itu adalah :


Gambar 9 Dr Ronald Klatz

Dengan Mengkonsumsi 4 asam amino ini selama minimal enam bulan, maka
secara fisik jam biologis kita akan mundur sejauh 10 sampai 20 tahun
lebih muda. Misalnya kita sekarang berumur 50 tahun, setelah
mengkonsumsi asam amino selama minimal enam bulan maka kondisi tubuh
akan kembali muda seperti pada waktu kita berumur 30 atau 40 tahun,
yang dimana mungkin pada umur itu, kondisi tubuh kita masih sehat
bugar dan bertenaga.
Perhatikan video dibawah, cara kerja HGH untuk mencegah penuaan dan
meregenerasi SEL.
Awet Muda: biospray
rahman Kamis, 15 November 2012 | 12:27 WIB
usiaq 33 tahun, tapi kata orang aku terlihat seperti usia 45 tahun. dr
kecil q jarang makan sayur.
gimana ngatasinya ??? makasih
yusran © Sabtu, 17 November 2012 | 03:18 WIB
tolong bantu saya supaya wajah saya tetap awet mudah
yusran © Sabtu, 17 November 2012 | 03:20 WIB
umur ku 28 tahun tapi wajah ku kyak umur 20 tahun itu kenapa yc,dan
pengaruh apa itu
budi @ Jumat, 14 Desember 2012 | 23:15 WIB
buat cwo yg prtama baca suraf yusuf
banyak senyum....
fatma Rabu, 19 Desember 2012 | 17:06 WIB
usiaku 23 thn giman sih cara y biar aku awet muda ,,,,biar ditambh
sayng sm pcr,,,,,,,,,,,,,.......heheh
AntiAging4Us Jumat, 28 Desember 2012 | 09:18 WIB
Awet muda?.. bandingkan dengan produk ini
http://antiaging4.us/indonesian/

Beli paket lebih murah
http://antiaging4.us/joinbigmiraclejeunesseglobal/

Bisnisnya bisa jual ke 100 negara lebih dengan 1 toko online. Pas buat
ibu rumah tangga, mahasiswi, karyawati.
http://antiaging4.us/indonesian/bisnis-booming/

Semoga bermanfaat yaa...
nury @ Rabu, 20 Maret 2013 | 11:45 WIB
mau awet muda????????
perbanyak aja wudhu,,,
and bnyak mnum jus.......
devi ω Minggu, 14 April 2013 | 22:56 WIB
saya mau tanya , boleh kan?
gmn sih tips supaya kita gk dipanggil bu sementara kita masih gadis ?
makasih ....
ana wibowo @ Rabu, 29 Mei 2013 | 13:27 WIB
gmna cara ngatasi kulit yg berjerwat aku mz umur 20 tp aku sering d'
pnggl ibu2 malaas dech akibat jerawat yg berlebihan muka aku jd
ketuaan... tolong d' jlskn cr awet muda
rayhan Minggu, 16 Juni 2013 | 13:45 WIB
q mrasa kurang puas terhadap wajahku ni
tha š Selasa, 13 Agustus 2013 | 14:19 WIB
biar awet muda muka y dipijit pijit biar kencang, kalo kendur kan
cepat tua, kalo suka dipijit kencang jd awet muda dech
damar Minggu, 15 September 2013 | 17:56 WIB
gimana si kalian bisa awet muda seperti saat ini......?
azizah ¤ Jumat, 4 Oktober 2013 | 19:21 WIB
aku kepengin wajahnya tidak ada flek hitam
sonia moura θ Rabu, 30 Oktober 2013 | 13:12 WIB
aku senang banggat dengan tip-tips awet muda tersebut, tapi bisa kah
dijelaskan  penjelasannya lebih mendalam karena tips tersebut semuanya
telah di campur aduk niiiii
hasniati α Selasa, 17 Desember 2013 | 18:07 WIB
kira-kira tips awet muda yg alami kaya gimana ?????????
ni made pindriyani, SE Kamis, 23 Januari 2014 | 18:13 WIB
SAYA INGIN SELALU KELIHATAN MENARIK DAN AWET MUDA,ADA TIDAK TIPS2 YG
BISA DILAKUKAN TIAP HARI UNTUK MENUNJANG SEMUA ITU YAH?MAKASI
SHARINGNYA YA,,
ita sartika @ Jumat, 14 Februari 2014 | 11:37 WIB
Mensyukuri atas apa yang dah d kase tuhan,sering wudhu,iklas d
hati.positif tinking mesti lah awet muda.
bu fifi $ Rabu, 26 Maret 2014 | 11:50 WIB
awet muda itu bentunya seperti apa.tlng d jelaskan.

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Awet Muda   |   Sitemap   About   Privacy   Contact