Awet Muda    // cara awet muda alami
 AwetMuda.com    Cara Awet Muda    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Cara Awet Muda

Bagaimana caranya supaya awet muda?

Menjadi "awet muda" adalah dambaan setiap orang, terutama kaum wanita. Setiap wanita ingin terlihat lebih muda daripada usia yang sebenarnya. Inilah sebabnya kenapa produk anti-aging (anti penuaan) dan produk perawatan kulit laku keras / laris manis di pasaran. Begitu juga dengan klinik khusus yang menangani peremajaan kulit, ERHA Clinic misalnya. Lihat saja iklannya di koran dan di jalan-jalan raya. Bisa pasang billboard begitu, pastilah ada profit yang lumayan besar dari bisnis ini.

Untuk terlihat muda, ada dua cara. Anda dapat terlihat muda secara alami. Atau bisa juga secara non-alami. Tentu saja, jika Anda menggunakan obat-obatan atau kosmetik untuk "menyamarkan" efek penuaan terhadap wajah Anda, itu hanya bertahan sementara. Lebih baik awet muda secara alami.

Caranya mudah, yang paling penting adalah jaga pikiran. Jangan pikir macam-macam. Wajah Anda adalah cerminan dari pikiran Anda. Kalau pikiran Anda selalu ruwet, maka akan terlihat di wajah. Kalau ada masalah, jangan dipikirkan terus. Cobalah have fun dan pandang dunia ini dengan kacamata baru. Seperti anak-anak yang polos, Anda juga dapat melihat keindahan di semua hal di dunia. Ini adalah rahasia awet muda yang paling utama. Semuanya dari pikiran.

Teknik kedua adalah dengan cara merawat wajah secara alami. Bersihkan selalu dari kotoran. Sayangilah muka Anda, jangan menggunakan kosmetik secara berlebihan. Kadang-kadang lakukan senam wajah.

Terakhir: jaga pola makan. Kurangi daging, perbanyak makan sayuran dan buah-buahan. Niscaya wajah Anda akan selalu bersinar alami dan bercahaya!

Tips lainnya, silakan beri komentar di bawah...

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://awetmuda.com/info/cara-awet-muda.html


Ada 75 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

muhammad syarawi muhamjist Jumat, 23 April 2010 | 16:56 WIB
resep awet muda
iva χ Jumat, 7 Mei 2010 | 16:22 WIB
 tuw klo d klopax mata gak kncang gmna spaya kncang lg?
vienny Sabtu, 19 Juni 2010 | 18:51 WIB
biar kelopak mata kncng lg???mnrut q gmpang2 az...jgn begadang
ema σ Kamis, 24 Juni 2010 | 19:17 WIB
 
klo mau bikin payudara kencenag gmana tuh..... 
Enny @ Senin, 2 Agustus 2010 | 20:55 WIB
Bersihkan wajah setiap saat.dan slalu fun
wisnu Selasa, 17 Agustus 2010 | 21:02 WIB
yap, aku setuju dgn anda.
andry Minggu, 28 November 2010 | 07:48 WIB
G mana tuch klau mau awet muda dan wajah terlihat wajah muda,dan kulit tidak
keriput......
andry Minggu, 28 November 2010 | 07:50 WIB
apa yg dilakukan biar kulit kelihatan muda.
ano ω Selasa, 30 November 2010 | 19:50 WIB
akuuu ru mnjelang 19 tahun, tpi knpa yach???????? wajahku klihatan tua
yach???????????????????????
aku pengen wajahku sprti teman2 ku yang lainnnnn,,,,,,,, bantu
donk??????????????
ano ω Selasa, 30 November 2010 | 19:53 WIB
akuuu ru mnjelang 19 tahun, tpi knpa yach???????? wajahku klihatan tua
yach???????????????????????
aku pengen wajahku sprti teman2 ku yang lainnnnn,,,,,,,, bantu
donk??????????????

jadiii  gmna cra biar wajah klihatan awet muda dan tidak keriput yach???????????
riko ¤ Senin, 27 Desember 2010 | 20:19 WIB
bgmn kt bs memperindah wjh yg sudah kerut dan sudah tua sprti sdh kekurangan zat
cair sprti kyk orng yg sdh mau mati,sdngkan aku br berumur 24 thn,gmnya tlg di
berikan solusix
riko ¤ Senin, 27 Desember 2010 | 20:19 WIB
bgmn kt bs memperindah wjh yg sudah kerut dan sudah tua sprti sdh kekurangan zat
cair sprti kyk orng yg sdh mau mati,sdngkan aku br berumur 24 thn,gmnya tlg di
berikan solusix
delis Ω Rabu, 29 Desember 2010 | 00:11 WIB
bagaimana cara nya biar tampil menarik??
wulan Þ Rabu, 19 Januari 2011 | 13:39 WIB
mauuu dunkkkkkk awet muda heeeeee
andy @ Sabtu, 22 Januari 2011 | 08:15 WIB
bnyk yg ngomong aq baby face. mungkin gara2 aq vegetarian kali yah 
yayuk fujiyanti % Senin, 14 Februari 2011 | 15:32 WIB
gimana sich caranya biar awet muda
tedi λ Senin, 14 Maret 2011 | 10:51 WIB
gimna sih cara alami biar wajah tmpk kencang sllu
tedi ¤ Senin, 14 Maret 2011 | 10:55 WIB
gw pengen penis sya bsar n kncang,gmn ya craya?
alvi ϒ Senin, 21 Maret 2011 | 16:49 WIB
knpa sih susah bgd nglupain pikiran / mashlah.
pgn bgd hilang.
dan gmnh caranya ngilangin sensitiv aku sensitiv bgd loh
manyot @ Selasa, 19 April 2011 | 09:36 WIB
umurqu udah setngh tapi aq ingn klhtan muda lho
manyot @ Selasa, 19 April 2011 | 09:37 WIB
aq ingin awet muda
yessi dasriawati Kamis, 28 April 2011 | 08:30 WIB
klo da mslh sllu trpkrkn... gmn cara nglngi pkran tu?????????
nabila σ Rabu, 4 Mei 2011 | 18:15 WIB
gni lho cara alami biar awet muda,,cari cwo yg lbh muda dr qt yaach mnimal lbh
muda dr qt 10thn lah pzti dlm skjb lgsg kinclooooooong
aisyah Minggu, 8 Mei 2011 | 11:51 WIB
semua orang pasti sllu ingin tampak awet muda... salah satu tipsnya adalah
selalu berfikir positif dan sering2lah tersenyum sebab bila tersenym atau
tertawa syaraf2 yg ada diwajah akan kencang... sebaliknya, ketika marah banyak
syaraf yg putus sehingga qt tampak trlihat tua... jd, sllu berprasangka baik dan
hibur sllu hatimu yah, dan rajin makan sayur dan buah juga tentunya.^_^
kaka σ Selasa, 24 Mei 2011 | 12:05 WIB
gmn crany ngilangin pkiran yg g brguna..
syan Þ Rabu, 15 Juni 2011 | 20:56 WIB
mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal
biofit tanpa olah raga dan tanpa diet ketat,tanpa pantangan,harga murah
pula….
jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
mau langsing gak perlu repot….
:)
ELIS ¢ Kamis, 23 Juni 2011 | 18:06 WIB
MAMIH SAYAH Agak gemuk gmn cih biar cepet langsing
nilly nur syazlin bt norkholis Rabu, 29 Juni 2011 | 10:20 WIB
bagaimana cara untuk menurunkan berat badan & cara untuk kelihatan langsing
dengan berat badan yang seimbang?
Natasya ¢ Jumat, 8 Juli 2011 | 18:32 WIB
Bgai mna cara perkecil payu darah yach,,,,,,,,,,,,,,,heheheheh
ningsih Jumat, 5 Agustus 2011 | 14:08 WIB
aku ingn terlht awet muda supaya suamiq makin sayang & cinta sama aku gak pindah
kelain hati ataw ke wanita yang lain.pa dengan kecantikan suami ga akn
selingkuh?
ningsih Jumat, 5 Agustus 2011 | 14:09 WIB
aku ingn terlht awet muda supaya suamiq makin sayang & cinta sama aku gak pindah
kelain hati ataw ke wanita yang lain.pa dengan kecantikan suami ga akn
selingkuh?
Wulan γ Senin, 5 September 2011 | 02:19 WIB
berfikir sederhana,gaya hidup sederhana,sllu ceriaaaaaaa>>>byk temen byk
saudara......dan kita akn awet mudaa...
neng @ Rabu, 14 September 2011 | 23:19 WIB
akk kelihatan tua, n wajah brminyak,n bnyk komedo, n kerutan d wajah, iak c
memang akk bnyk pikiran,n akk ank na sensitif mudh trsingung n 2 yg mmbuat akk
ska cembrut.
zaenuri Kamis, 20 Oktober 2011 | 16:05 WIB
gmna cuy cara nglangin raut d kening
desy Jumat, 28 Oktober 2011 | 16:06 WIB
gmn ya caranya supaya muka ga kusam, padahal udah pakai bedak n cream pencerah
wajah, tp tetap aja kusam,,,
meyda ® Kamis, 10 November 2011 | 09:59 WIB
qimana cara x supaya sll awet muda n muka bersinarr
meyda ® Kamis, 10 November 2011 | 10:00 WIB
amni @ Senin, 28 November 2011 | 13:57 WIB
yes,right,i agree
selly σ Minggu, 11 Desember 2011 | 20:36 WIB
kalo suka mengkonsumsi jamu,katanya bikin awet muda jg,bener gk ya????
rahma ® Senin, 16 Januari 2012 | 09:20 WIB
saya ingin terlihat menarik dalam diri saya gimana caranya yach?
rahma ® Senin, 16 Januari 2012 | 09:24 WIB
saya ingin terlihat tetap menarik dengan diri saya ini...
canticha Þ Rabu, 18 Januari 2012 | 13:48 WIB
hahaha...ada2 saja pertanyaan nya... 
imelda sii dia Jumat, 3 Februari 2012 | 23:02 WIB
pgen deh awet muda,sperti wanita lainny,,,,
dira š Kamis, 9 Februari 2012 | 14:03 WIB
aq ingn temennan ma kaliaaaann blhhhh
yogi Þ Jumat, 17 Februari 2012 | 07:29 WIB
wajah gua trlihat tua
gmn nih              
  
Serum Awet Muda σ Senin, 20 Februari 2012 | 18:19 WIB
Untuk kulit sehat dan awet muda sebaiknya kita berhati-hati dng produk
yg tidak jelas apalagi mengamil resiko untuk operasi plastik belum
biayanya yg puluhan juta rupiah.

Sekarang sudah ada lho produk organik dari USA yang bisa membuat WAJAH
LEBIH MUDA 10 THN DLM 5 MENIT setelah pemakaian. Produknya natural
organik, aman 100%, Import dari USA.

Produk ini disebut juga FACELIFT IN A BOTTLE, karena sdh tidak perlu operasi
plastik lagi kalau ingin tampil lebih muda dan cantik.

Keterangan lebih lanjut bisa lihat di:
auroramiracle.blogspot.com


Atau hub no.tlp: 08561911652 ( fast order )
estri rektiana Selasa, 13 Maret 2012 | 12:23 WIB
untuk tips awet muda , cara senam wajah yang bisa d lakukan sendiri ada g ya ?
trs contohnya gmn ?
ro in Minggu, 25 Maret 2012 | 08:43 WIB
saya senang dgn sran anda .like
riyan yansha Rabu, 23 Mei 2012 | 21:33 WIB
gimana yha agar wajah gua tetap muda , konsumsi apaan yha?????
riyan yansha Rabu, 23 Mei 2012 | 21:35 WIB
aduh wajah kuuuuuuuu
Tina @ Rabu, 30 Mei 2012 | 11:21 WIB
Gmn y,,, biar wajah g da jrawat.
Alnya aq sebel x kok ada jrwat.
Leni Jumat, 6 Juli 2012 | 23:51 WIB
Dekat kan aku dgn orang d sekelilingku dan jg keluargaku
Arhiya trisya @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 14:11 WIB
Gimana cara supaya gk jeRAWATAN YA. Soalnya umur ku br 10  tahun . Aku gk mau
jerawatan nih. Berikan cara alami ya
Arhiya trisya @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 14:12 WIB
Gimana cara supaya gk jeRAWATAN YA. Soalnya umur ku br 10  tahun . Aku gk mau
jerawatan nih. Berikan cara alami ya
ryellascha ¢ Selasa, 18 Desember 2012 | 17:44 WIB
coba ajh lkuin yg d saranin d snh
thema ratna sari Senin, 21 Januari 2013 | 13:31 WIB
umur aku skrng 23thn aku pngen lbih muda dri umur ku gmn cara'y cara ngilangin
jerawat yg alami  juga gmn tdi'y aku gak prnh jerawatan
can @ Kamis, 7 Februari 2013 | 17:40 WIB
Jangan cermin wajah seumur hidup.
rini @ Senin, 25 Februari 2013 | 14:24 WIB
mah gimana caranya agar pikiran kita tenang walaupun kita puedanya masalah
apalagi  masalah dgn pasangan yg membuat pusing karna merasa pandangan kita
selalu bey harus sayrbeda ,apa yang harus saya lakukan
intan @ Senin, 25 Februari 2013 | 14:33 WIB
cara awet muda biasanya dengan tersenyum,tapi bagaimana caranya kalau kita punya
masalah apa lagi dgn pasangan ??????? : :omg
yossie koestantiya ϒ Rabu, 6 Maret 2013 | 12:48 WIB
q sebenarnya g keliatan tua cee cmn q pgn keliatan klo blm pny anak gt aj
hehehehehheh     
giifar Selasa, 26 Maret 2013 | 14:57 WIB
kta tman2 sya ,sya tuh keliatan tua gara2 pip sya kempot,,tips na gmna yaa,
tas dior ΠSenin, 1 April 2013 | 14:39 WIB
Anda menemukan sebuah gaun mewah dan sangat menyukainya? Pastikan gaun tersebut
cocok untuk Anda, baik itu dari warnanya, bentuknya, dan harganya.
mymya © Jumat, 26 April 2013 | 08:35 WIB
   awet muda tu anugerah dach ....       bersyukur bgd w,,,,,  
tika @ Jumat, 26 April 2013 | 09:35 WIB
santai aj smua nya
Dian Fitri Rabu, 5 Juni 2013 | 06:36 WIB
Usia saya 29th,,blm menikah,,tp temen2 saya bilang usia saya spt 23thnan,,byk yg
blg imut2,,ƗƚεټƗƚεټƗƚεټƗƚε mnurutkku krn ˚ɑ̤̥̈̊κ̣̇μ̥˚
sering pakai masker alami yg dibuatkan ibu saya n olahraga muka,, "A,I,U,E,O"
losh buka mult selebar2nya,,tiap abjad "A" lakukan minimal 5detik buka mulut,,
"I" lakukan 5 detik berkata "I" (posisi kn senyum tuh) dstnya,,bersihkan muka
sblm tidur,berpikiran positif itu jg ptg sekali lho sobat,,Slmt mencoba ^_^
Yenny lethulur ¤ Sabtu, 15 Juni 2013 | 14:05 WIB
Ada tips dri aku : menadah wajah dgn uap air panas/nasi yg masak hampir setiap
hri aku lakukan ketika msh duduk di sma sampai skrng.usia saya 40 thn.banyak yg
bilang bahwa saya br 20 an.
ameynath Þ Selasa, 10 September 2013 | 23:00 WIB
jaga pola makan dan pikiran dan jaga kebersihan wajah sayangi wajah anda
sony λ Jumat, 20 Desember 2013 | 06:18 WIB
Buat teman teman salam kenal semua,ada yang udah tau belum produk anti aging
/awet muda dari USA yang paling fenomenal abad ini ?
sony λ Jumat, 20 Desember 2013 | 06:58 WIB
Serum anti aging Terbaik dan Teraman Yang telah lulus uji BPOM dan Mendapatkan
Sertifikasi Halal ..Produk Anti aging Luminesce Dan Reserve ..
FERY IRAWAN š Sabtu, 4 Januari 2014 | 23:58 WIB
PENUAAN tidak bisa kita HINDARI, tapi kita bisa MENCEGAH dan MENGATASInya.
Bagaimana caranya?Pergunakan LUMINESCE dan RESERVE.  Produknya sangat Praktis
dan Aman. BERGARANSI !!!!!!! HP 081321841012
nenny Minggu, 5 Januari 2014 | 00:25 WIB
Gampang aja teman, tinggal semprot nano spray dari MCI aja. Di jamin semua cocok
n kinclong. Bli sekali buat seumur hidup,  Pengen tau lebih lanjut n mau
pesen....
25DBAB36 ya.....
nenny Minggu, 5 Januari 2014 | 00:29 WIB
Klo mau tau lebih lanjut bs SMS ke 081252219779 ato invite aja pinku 25DBAB36
yach.....
pardi Selasa, 18 Februari 2014 | 11:20 WIB
mmng nggak ad cr ln ap untuk mngtasinya
pardi Selasa, 18 Februari 2014 | 11:24 WIB
mmang b sa ap mngatsainya
aini σ Sabtu, 1 November 2014 | 19:03 WIB
aku igin slalu awet muda,dn aku slalu menjaga pola makan.
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Awet Muda   |   Sitemap   About   Privacy   Contact